Tren Sneakers dengan Desain Siluet Grid

Rabu, 21 Maret 2018 - 02:01 WIB
Tren Sneakers dengan Desain Siluet Grid
Tren Sneakers dengan Desain Siluet Grid
A A A
JAKARTA - Deerupt menjadi sneakers yang memiliki desain berbeda dari sepatu sejenis dari Adidas Originals. Tampilan yang lebih baru ini datang dari siluet grid atau jaring-jaring minimalis yang menantang.

Terinspirasi dari tata kota, arsitektur dan fenomena alam, Deerupt menggunakan grid sebagai desain utama. Memang desain ini pertama kali ditampilkan pada sepatu lari di era 1980an di New York dan Marathon Training.

Bedanya, saat ini desain grid tersebut direntangkan hingga melapisi keseluruhan sepatu sehingga menjadi motif visual yang unik.

“Desain Deerupt menjadi suatu terobosan yang menjawab keinginan penggemar sneakers untuk dapat berani bereksperimen dengan satu bentuk karya seni baru yang dapat dikenakan sebagai fashion statement,” kata Senior Brand Activation Manager Adidas Indonesia Ivon Liesmana.

Desain sepatu yang terinspirasi sepatu runner atau lari ini berbobot ringan dengan lapisan atas knit yang dilapisi stretchable netting.

Sementara, pada bagian dalam ada zoned foam pockets yang ditempelkan di sepanjang bagian dalam sepatu akan memberikan kenyamanan untuk mengunci kaki ke dalam sepatu. Hasilnya sepatu ini bisa menyesuaikan penggunanya untuk memberikan kenyamanan lebih.

Deerupt hadir dalam pilihan warna solar brid, gabungan dari dua warna ikonik Adidas yaitu solar red dan bluebird. Namun, Anda harus bersabar untuk memiliki koleksi ini lantaran Deerupt akan hadir serentak pada 22 Maret 2018 mendatang.

Di Indonesia, koleksi ini tersedia di toko Adidas Originals. Di antaranya Pacific Place, Plaza Indonesia, Neo SOHO, Our Daily Dose Senayan City, dan HIDE Plaza Senayan dengan harga Rp1,7 juta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6079 seconds (0.1#10.140)